Shop Mobile More Submit  Join Login
Nadya chapter 4 : preview 2 by Arioanindito Nadya chapter 4 : preview 2 by Arioanindito
It's Nadya and the PainKillers chapter 4.. More fresh, more artistic and full of surprises!
Add a Comment:
 
:iconpumpkinbear:
pumpkinbear Featured By Owner Jun 16, 2008  Professional Artist
anjriiit..
panel ke2 dian sastro ajeh..
mauu dooong kenalan.. ;p
Reply
:iconarioanindito:
Arioanindito Featured By Owner Jun 17, 2008
bukan dian dehh.. itu nadine.. dian ntar nongol episode 6.. hehehe..
Reply
:iconpumpkinbear:
pumpkinbear Featured By Owner Jun 17, 2008  Professional Artist
nadine tuh sapa?
itu si nadia yang gw bilang mirip dian sastro..
uhuuuy!!
mau dong ada gw juga, bro..
jadi jagoan yak..
jadi temennya si cowo narsis tukang blekmejik.. ;p
atow jadi pacarnya nadia juga boleh..
hehehehe.. :giggle:

btw no 4 mane?
mau dong! :D
Reply
:iconarioanindito:
Arioanindito Featured By Owner Jun 17, 2008
Owh, hahaha, gw blun bilang towh.. jd di nomer 4 itu ada bintang tamunya, Nadine chandrawinata.. huehehehew.. ntar Dian nongol di edisi 7 jadinya.. 5 sama 6 guest starringnya mariana..
Iya bro, kan wkt itu gw bilang pas kt d aksara, gw mo masukin lu jd cameo.. tenang aja, heheh.. cuman bln pas aja momennya.. ntar gw cariin momen yg pas.. kyanya sih lu bakalan nongol sbagay mutan buaya gila gitu yg nantinya diringkus Nadya (bwahahahahahahahahaaaa!! =P)

Kapan maen k bdg??? tar gw kasi nomer 4 khusus buat lu!! =D
Reply
:iconpumpkinbear:
pumpkinbear Featured By Owner Jun 18, 2008  Professional Artist
hahahaha..
kmaren bertemu lagi bro! ;p
si wen li deviantartnya apaan?
weeeeh..
masa jadi buaya mutan??
jahat..
tapi kalo nantinya jadi temen bole juga tuh..
hahahahahahah..

wah..
gw minggu depan mau k bandung..
kalo sempet kita bersua lah..
hahahahahahah.. :XD:
Reply
:iconarioanindito:
Arioanindito Featured By Owner Jun 23, 2008
Yoiii, nonton Hulky bulky yang ada liv tyler yang sangat cantik jelita ituuu!! huuuuuhuuy!!
Si wen li deviant nya ya wen-li..
Huahahahahaa, ide bagus juga tuh.. Buaya mutant yg awalnya jd musuh tp lama-lama jd piaraan.. huahahahaha..

Iyaaa, mampir2 dong klo kmari!! ntar gw anter2 jalan2 deh!!
See u soon yaa!! =D
Reply
:iconpumpkinbear:
pumpkinbear Featured By Owner Jun 24, 2008  Professional Artist
ahahahhahaha..
sialan..
bagusan jadi kekasih dong..
kaya di beauty and the beast!
hahahahahahah! :XD:
Reply
:iconarioanindito:
Arioanindito Featured By Owner Jun 25, 2008
HUahahahahahaHahahaa.. rouwal temanku.. idemu bagus skali. Nanti karaktermu itu kujadikan kekasihnya pak Timmy yah! =P
Reply
(1 Reply)
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
May 3, 2008
Image Size
1.8 MB
Resolution
2677×3937
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,763 (1 today)
Favourites
14 (who?)
Comments
49
Downloads
47
×